Cerita Hosting Administrator and Content Manager for ceritahosting.com

Keunggulan panel directadmin

1 min read

Foto Dedicated Server

DirectAdmin adalah panel kontrol hosting web berbasis web grafis yang dirancang untuk mempermudah administrasi situs web. DirectAdmin sering disebut DA. Panel satu ini menjadi salah satu alternatif panel setelah cPanel mengalami kenaikan yang signifikan yaitu 300% dari harga asli.

Fitur dari panel directadmin lumayan lengkap, seperti DNS, Site redirect, Automatic installer yang beragam, File manager yang tidak kalah cantik dari cPanel, dan lain-lain. Serta panel directadmin mudah dipahami bagi para pemula karena tampilannya yang menyerupai cPanel. Tentu itu akan sangat mempermudah siapapun yang menggunakanannya.

Directadmin ini juga memiliki support yang handal dan cepat dalam menanggapi masalah seperti bug terhadap panel dan lain-lain. Disamping itu, directadmin juga memiliki komunitas yang sangat beragam dan komunitasnya sangatlah membantu. Di forum directadmin itu sendiri tak jarang para komunitasnya memberikan saran & tanggapannya terhadap directadmin. Dan selama ini directadmin tak pernah mengecewakan pelanggannya.

Dari security, directadmin ini juga memiliki kekebalan terhadap hacking yang baik. Serta panel ini memiliki kompatibilitas yang banyak terhadap software security seperti Imunify360, dan lain-lain. Walau directadmin ini pernah dihack pada tahun 2011, directadmin ini masih harus diacungi jempol karena mereka cepat tanggap dalam menangani masalah hacking ini.

Tampilan dari panel directadmin ini sangatlah menarik. Dan sangatlah mudah untuk dimengerti oleh para pengguna directadmin itu sendiri. Berikut adalah contoh tampilan panel Reseller & User Direct Admin :

USER DIRECTADMIN
User Interface – Directadmin
Reseller Direct Admin
Reseller – Directadmin

Pada tahun 2019 ini, saat kenaikan harga terjadi pada panel yang bernama cPanel itu. Banyak sekali yang tertarik hati untuk pindah panel ke directadmin. Mereka pindah ke directadmin dikarenakan directadmin adalah panel yang fiturnya lengkap dan harga lisensinya yang tergolong murah. Yaitu sekitar 2$-29$ USD/Bulan saja, dan kabarnya directadmin ini memberikan kesempatan untuk kita mencoba panel mereka yaitu TRIAL 60 hari.

[VPS MURAH!]

Sekian dari saya terima kasih telah membaca :).

Avatar
Cerita Hosting Administrator and Content Manager for ceritahosting.com

Internet of Behavior (IOB)

    Internet of Behavior (IOB) Menurut laporan dari https://www.informationweek.com ada sekitar 10 trend IT yang perlu dilihat di 2021: Digital Transformation Intelligence Everywhere...
Avatar Cerita Hosting
2 min read

MDLC(Multimedia Development Life Cycle):Metode Pemilihan Pembuatan Aplikasi Sistem Informasi

  MDLC(Multimedia Development Life Cycle): (Metode Pemilihan Pembuatan Aplikasi Sistem Informasi)   Pengantar Bagi Konsultan IT, Praktisi IT, Team Development Aplikasi, tidak mudah untuk...
Avatar Cerita Hosting
1 min read

NDLC (Network Development Life Cycle)

Apa itu NDLC (Network Development Life Cycle)??     Untuk metodologi yang dapat digunakan oleh rekan di IT Infrastructure, terkait dengan jaringan (Network) perusahaan...
Avatar Cerita Hosting
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *